Ada Apa Yah ....!! Kades Timbuseng Adakan Pelatihan Home Industri Dengan Mehadirkan Tenaga Pelatih Dari Jajaran Jurnalis - Skrinews | Berita Nasional | Terkini | Terpercaya | Jujur Mengungkap Fakta

Breaking

Skrinews | Berita Nasional | Terkini | Terpercaya | Jujur Mengungkap Fakta

Suara Kedaulatan Rakyat Indonesia | BERANI JUJUR MENGUNGKAP FAKTA

Nasional

07 September 2019

Ada Apa Yah ....!! Kades Timbuseng Adakan Pelatihan Home Industri Dengan Mehadirkan Tenaga Pelatih Dari Jajaran Jurnalis




Gowa | SKRINEWS.COM/ Seiring dengan perkembangan jaman serta roda ilmu electronic  nan kia tahun kian meningkat bahkan di dunia digital silber Yang sangat populer maka amatlah muda bagi awak kuli pena untuk berinofasi dalam menyajikan segalah informasi Yang mareka temukan baik pecitraan, seorang pejabat publik maupun krimanal, Dan lain sebagainya Yang terexpos di berita on line.

Kini journalis bukan hanya pandai kreatif menyajikan berita Dan mencari cari kesalahan oknum pejabat saja tapi awak kuli pena ini juga bisa berinofasi Dan kreatif serta dapat meng idokasi pengetahuannya dalam memanfaatkan pakian bekas seperti baju kaus, daster, handuk tua, karpet tua, di olah jadi barang Yang berharga.

Seperti sala satu rekan kami nurdin achmad adalah salasatu wartawan jadul beliu adalah penulis Yang sangat kritis dalam artekelnya Dan menjabat sebagai wakil pimpinan redaksi Tabloid Makassar Global. Di temani oleh dua awak media KPK. Masing. Nama Domikus.dan Idris Jamaludin. Ketiga awak media ini hadir di tengah para ibu PKK desa Timbuseng Atas Undangan dari Kades Timbuseng Selasa :04/09/2019.

Kehadiranya ke awak media di kantor desa timbuseng bukan untuk melakukan kompirmasi tapi kehadiran ketiga awak media dengan tujuan memberi inofasi Dan melatih para peserta Ibu PKK desa Timbuseng belajar membuat pot bunga dari pakian bekas.

Kegiatan pelatihan Homes industri berlangsung di halaman kantor desa timbuseng dengan jumlah peserta Sebanyak 35 orang para ibu ibu PKK desa timbuseng.

Sekdess Timbuseng dalam sambutanya  dia sangat mengapresiasi pada jajaran awak media sekarang ini selain kiat mencari informasi Demi memenuhi kewajibanya di redasi Yang marekan naungi mareka juga dapat menuangkan pegetahuan mareka daxn membagi pengelamanya pada masyarakat Yang dapat mengurangi angka pengangguran ujarnya.

Hal Yang sama Yang di sampaikan oleh ibu. Andi............. 
Selaku ketua penggerak PKK desa timbuseng Yang mana dalam sambutannya ia mengucapkan banyak sebagian masyarakat kelas elit Yang sudah keliru menilai terhadap sebagian mitra media Yang perna ia dengar bahwa sebagian gekintir jurnalis Yang selalu muncul Tampa berita. Tapi dengan kehadiran pak nurdin achmad denga rekan rekannya di kantor desa timbuseng telah memberi pelatihan pada ibu ibu PKK membuat Pot bunga Yang bahannya dari pakian bekas awalnya kurang percaya namun setelah mentaksikan langsung benar benar nyata Dan hasilnya sangat memuaskan Kades Timbuseng dalam sambutannya bahwa  harapnnya pada peseta Ibu PKK. agar apa Yang Yang telah di lihat Dan praktek langsung ini dapat berkesenambungan dan tidak mungkin uang datang sendiri tanpa kita usaha.


Dan gunakan aplikasi androd buka youtube di Sangat banyak hal hal Yang positif Yang dapat menghasilkan uang. Dan hari ini saya undang pak nurdin achmad salasatu anggota jurnalis online  dan media cetak Yang memounyai keahliannya selain dari propesinya dia sudah membuktikan pada kita dan jangan cuman hari ini saja tapi ibu ibu juga dapat melakukan di rumah untuk menambah oenghasilan imbuhnya.(*)

Hariadi talli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar