Siswa SMPN Asiki Minta Bapak Presiden Jokowi Tutup Pindahkan Cafe Plus Plus - Skrinews | Berita Nasional | Terkini | Terpercaya | Jujur Mengungkap Fakta

Breaking

Skrinews | Berita Nasional | Terkini | Terpercaya | Jujur Mengungkap Fakta

Suara Kedaulatan Rakyat Indonesia | BERANI JUJUR MENGUNGKAP FAKTA

Nasional

17 Agustus 2018

Siswa SMPN Asiki Minta Bapak Presiden Jokowi Tutup Pindahkan Cafe Plus Plus

BovenDigoel Asiki " SKRINEWS.COM

 Sikap protes yang dilakukan oleh siswa-siswi SMP negeri Asiki  dengan membentangkan Slogan Kertas yang bertuliskan "Bapak Jokowidodo Pindahkan Cafe Plus-Plus Yang megelilingi Sekolah Kami" itulah yang di lakukan oleh para siswa-siswi tersebut demi mempertahankan nilai-nilai moral anak Bangsa di depan sekolah SMP negeri Asiki, kecamatan Jair kabupaten BovenDigoel, Kamis (16/8/2018).

Seperti yang di ketahui bahwa di jalan pintu masuk telah berdiri tiga tempat hiburan dan di belakang lingkungan sekolah ada dua tempat hiburan serta beberapa warung remang remang (kopi plus) yang diduga menjadi tempat prostitusi di wilayah tersebut.

Sangat di sayangkan Pasalnya kegiatan tempat hiburan plus-plus di Jalan Pintu Masuk serta di sekitar lingkungan Sekolah. Para orang tua siswa dan masyarakat serta para guru-guru SMP negeri Asiki keluhkan kepada pemerintah setempat agar kegiatan cafe tempat hiburan Plus- Plus yang berada di lingkungan sekolah tersebut di pandang akan  merusak moral anak bangsa tersebut segerah di hentikan.

Seperti yang di sampaikan oleh seorang guru SMP negeri Asiki yang enggan di sebut namanya Bahwa" pihak sekolah bersama orang tua murid sudah pernah menyurati pihak pemerintah terkait namun sampai saat ini tempat hiburan tersebut semakin menjamur di sekitar lingkungan sekolah, Namun belum ada respon bahkan realisasi dari pemerintah setempat guna untuk menghentikan kegiatan yang di pandang merusak moral anak didik yang ada di lingkungan sekolah kami, "jelasnya.

Salah satu siswi SMP negeri Asiki menyampaikan bahwa" Kami sangat hawatir dimana jalan masuk ke sekolah selalu ada orang mabuk serta leadis dengan menggenakan Baju yang tidak senono dan merokok di depan rumahnya, hal ini kami merasa tidak pantas bila setiap hari melihat pemandangan seperti itu bila saat kesekolah. Bahkan pernah orang mabuk di tempat hiburan tersebut mengejar kami pada saat kami ke sekolah, Sebab kami di sekolah telah di ajarkan hal hal yang baik serta kami ingin menuntut ilmu dengan suasana yang tenang. maka itu, kami berharap kepada pemerintah daerah segera menertipkan serta menutup kegiatan tersebut yang ada di sekitar sekolah kami. dan kami sangat berharap dengan Slogan yang kami buat kiranya bapak presiden  jokowidodo bisa menanggapi dan segera memerintahkan pemerintah terkait di wilayah ini untuk menghentikan kegiatan tempat hiburan Plus-plus yang ada di lingkungan sekolah kami, "harapan para siwa-siswi Sekolah SMP negeri Asiki.kabupaten BovenDigoel* Rahman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar